Cara Memutihkan Kulit Badan Dengan Buah Alpukat

Kebanyakan para wanita mengidamkan kulit badan yang putih, karena mempunyai kulit yg putih dapat memperindah tampilannya. Coba pikirkan bila kulit kamu kusam & tak bercahaya, tentunya kamu bakal kesusahan untuk memutuskan warna baju apa yg akan dipakai. Kecuali  bila kamu mempunyai kulit putih & bersih, baju apapun bakal cocok saat dipakai. Berikut kami bakal sharing bagaimanakah cara memutihkan kulit badan dengan buah alpukat. Cara alami ini semoga bisa membantu kamu untuk mendapat kulit badan yang putih. 

cara memutihkan kulit badan

Salah satu trik yg biasanya dipakai oleh mayoritas wanita di dunia ialah memutihkan kulit badan dgn alpukat. Kandungan vitamin dalam alpukat seperti vitamin A, E, C & serta zat besi ini, nyatanya bisa memutihkan badan dengan cara alami. Kandungan minyak dalam buah ini niscaya bisa melembabkan kulit, alhasil amat efektif untuk dimanfaatkan sebagai cara untuk memutihkan kulit badan kamu yang kering.

Cara memutihkan kulit badan dengan buah alpukat ini dapat dilakukan dengan memblender buah alpukat yang dicampur dgn perasan 1 sendok makan jeruk nipis. Sesudah halus, balurkan alpukat tersebut ke semua area badan hingga merata. Tunggu sampai 15 menit dan sedikit mengering hingga terasa kaku di badan, setelah itu bilaslah menggunakan air bersih yg dingin. 

Atau kamu pun dapat memakai minyak alpukat yg sudah tersedia dalam kemasan, bisa kamu beli di supermarket. Cara memutihkan kulit badan ini pastinya lebih simpel di bandingkan kamu mesti repot-repot untuk memblender alpukat. Hampir sama dengan cara di atas, kamu dapat mengoleskan minyak alpukat terebut ke semua area badan & bersihkan 15 menit kemudian utk membersihkan minyak yg menempel. 

Sebagai catatan, cara di atas alangkah baiknya bila dilakukan sebelum kamu mandi. Setidaknya laksanakan cara memutihkan kulit badan dengan buah alpukat tersebut minimal satu kali sehari. Hasil yg kamu peroleh akan terasa setidaknya lebih kurang 3 pekan. Laksanakan cara ini dengan konsisten sehingga hasil yg diperoleh pun akan optimal dan memuaskan.

Title : Cara Memutihkan Kulit Badan Dengan Buah Alpukat
Description : Kebanyakan para wanita mengidamkan kulit badan yang putih, karena mempunyai kulit yg putih dapat memperindah tampilannya. Coba pikirkan bil...

0 Response to "Cara Memutihkan Kulit Badan Dengan Buah Alpukat"

Posting Komentar