Cara Memutihkan Kulit Tangan Dengan Kopi dan Beras

Pada artikel sebelumnya kita telah membahas mengenai bagaimana cara memutihkan kulit badan dengan buah alpukat, kali ini kita akan membahas tentang cara memutihkan kulit tangan dengan kopi dan beras. Bahan-bahan tersebut tentunya aman dan sangat mudah didapatkan. 


Cara Memutihkan Kulit Tangan Dengan Kopi 
Memutihkan kulit dengan beras dapat dilakukan dengan mengikuti langkah-langkah berikut:

Bahan: -Bubuk Kopi, -Madu, -Air Panas

Cara:
1. Seduhlah kopi bubuk dengan air panas
2. Sesudah itu tunggulah hingga dingin & buang airnya 
3. Saring hingga kita mendapatkan semua ampasnya. 
4. Berikutnya ialah tambahkan madu kepada ampas kopi tersebut. Lulurkan ramuan kopi plus madu ini di kulit tangan yg pada awanya sudah dibersihkan terlebih dahulu. 
5. Tunggulah kira kira 30 menit hingga lulur agak mengering, setelah itu bilas. Laksanakan cara ini rutin perhari. 

Cara Memutihkan Kulit Tangan Dengan Beras 
Selain kopi, beras juga bisa dimanfaatkan sebagai  cara untuk memutihkan kulit tangan. Berikut caranya:

Bahan: - Beras, -Minyak Jaitun

Cara:
Hal pertama yang harus dilakaukan yakni menumbuk beras tersebut sampai hancur. Selain ditumbuk secara manual, anda juga dapat memblendernya agar lebih simpel. 

Penting! Hindari memilih tepung beras yg telah halus, tapi pakailah beras yg kita tumbuk sendiri sebelum kita menggunakannya. 

Campurlah tumbukan beras & minyak zaitun ini sebagai bahan luluran. Sebelum menggunakan campuran beras & minyak zaitun ini untuk memutihkan kulit tangan, sebaiknya tangan anda sudah dalam keadaan bersih. Kemudian lulurkan campuran beras plus minyak zaitun ini di kulit tangan anda. Diamkan sekitar 30 menit dan bersihkan. Laksananakan cara ini dengan cara konsisten dan teratur setiap harinya. 

Cara memutihkan kulit tangan dengan kopi dan beras ini adalah salah satu cara alternatif yang bisa kamu lakuan untuk mendapat kulit tangan yang putih dan bersih. Cara ini tentunya bisa berhasil ataupun tidak, namun jika anda bersungguh-sugguh dan konsisten melakukannya, niscaya apa yang anda harapkan akan bisa terwujud. 

Title : Cara Memutihkan Kulit Tangan Dengan Kopi dan Beras
Description : Pada artikel sebelumnya kita telah membahas mengenai bagaimana cara memutihkan kulit badan dengan buah alpukat , kali ini kita akan membaha...

0 Response to "Cara Memutihkan Kulit Tangan Dengan Kopi dan Beras"

Posting Komentar